Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kompolnas Kunker Ke Polresta Deliserdang Terkait Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021

Selasa, 18 Mei 2021 | 17.00 WIB
Kali Dibaca |

Tim dari Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional) yang dipimpin Bapak Yusuf S.Ag MH saat memberikan bimbingan dan arahan di Aula Tribrata Mapolresta Deliserdang, Selasa (18/5/21).

Deliserdang, metrokampung.com
Tim dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polresta Deliserdang, Polda Sumut dalam rangka memonitoring pelaksanaan tugas Polri, salah satunya terkait Operasi Ketupat Toba 2021, Selasa (18/05/21) sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi,SIK yang menyambut kedatangan Tim Kompolnas yakni Bapak Yusuf S.Ag, M.H , Dr. Vita Mayastinasari M.SI Dr. Zulkarnain Koto SH, MH, Yozi Erfandi Pratama dan di dampingi oleh AKBP Dr Miftah Hadi Safii ,SIK, MIK dari Bid Irwasda Polda Sumut.

Kegiatan kunjungan kerja Kompolnas tersebut di laksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, dan di hadiri oleh Waka Polresta Deliserdang, AKBP Julianto P. Sirait SIK SH, para Kabag, Kasat Kapolsek dan Perwira Staf Polresta Deliserdang.


Kapolresta Deliserdang, dalam paparannya menjelaskan langkah – langkah yang sudah dilakukan Polresta Deliserdang selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2021.
Usai paparan, dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Tim Kompolnas, Bapak Yusuf S.Ag, M.H.

”Peran aktif Polri akan selalu tetap dibutuhkan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 dan anggota Polri dalam melaksanakan tugas harus tetap tegas dan humanis khususnya pada saat melakukan giat penyekatan terkait kebijakan pemerintah dalam hal larangan mudik," jelas Yusuf.

Yusuf juga menyampaikan pesan kepada anggota Polri dimanapun bertugas, agar tetap melakukan tugas melayani masyarakat dengan profesional.

"Kepada anggota Polri dimanapun bertugas agar tetap melakukan tugas melayani masyarakat dengan profesional, semangat serta lakukan prokes secara ketat agar personil maupun masyarakat terhindar dari penyebaran covid-19," pungkas Yusuf.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru