Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Laka Lantas Di Jalan Umum Lubuk Pakam-Simpang Cemara, Sepeda Motor Kontra Sepeda Motor, 3 Luka Ringan

Minggu, 16 Mei 2021 | 18.25 WIB
Kali Dibaca |

Laka Lantas antara sepeda motor vs sepeda motor di Jalan Umum Lubuk Pakam-simpang Cemara, Minggu (16/5/21).

Deliserdang, metrokampung.com
Kejadian kecelakaan/ tabrakan lalulintas antara satu unit sepeda motor merk Honda tanpa plat yang di kendarai oleh Agus Basuki (17) warga Dusun I Desa Sidodadi Batu Delapan, Pagar Merbau, Deli Serdang yang bertabrakan dengan sepeda motor merk Honda Revo BK3541 ACI yang di kendarai oleh Misli (57) warga Jalan Pengilar VIII no.15 Kelurahan Amplas, Medan, Amplas Kota Medan yang berboncengan dengan Indah Sahfitri (18) warga Lubuk Pakam, Desa Sekip, Minggu (16/5/21) sekira pukul 06.20 Wib, di Jalan Umum Lubuk Pakam - Simpang Cemara tepatnya di dekat panglong Hras Kelurahan Lubuk Pakam III,Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Informasi yang diperoleh, semula sepeda motor Honda tanpa plat yang dikendarai  Agus Basuki datang dari arah Jalan Tengku Fahruddin menuju Simpang Cemara. 

Sesampainya di tempat kejadian sepeda motor yang dikendarai Agus menyeberang jalan, dan pada saat menyeberang itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo BK 3542 ACI yang di kendarai oleh Misli yang berboncengan dengan Indah Sahfitri, yang datang dari arah Simpang Cemara menuju ke arah Kota Lubuk Pakam.


Akibat dari kejadian tersebut, orang yang di bonceng di sepeda motor Honda Revo BK 3542 ACI atas nama Indah Sahfitri mengalami luka lecet dan memar di kaki kiri, dan Misli mengalami luka lecet di kening, luka lecet di tangan dan kaki, keduanya berobat di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda tanpa plat atae nama Agus Basuki mengalami luka memar dikepala, luka lecet di tangan dan kaki dan dibawa ke RSU Sari Mutiara.

Petugas Sat Lantas Polresta Deliserdang, mendapat info adanya Laka lantas itu segera turun ke lokasi dan mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda tanpa plat dan satu unit sepeda motor Honda Revo BK 3541 ACI.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Widodo kepada metrokampung membenarkan kejadian itu dan sudah mengamankan barang bukti.

"Kedua kendaraan sudah kita amankan dan penyebab kecelakaan adalah karena kurang hati- hatinya saat menyeberang jalan," ujar Sri.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru