ORANG TUA ANGGOTANYA MENINGGAL DUNIA, KAPOLSEK MEDAN KOTA BERSAMA PERSONEL MELAYAT DI RUMAH DUKA

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Kapolsek Medan kota Polrestabes Medan , Kompol Rikki Ramadhan SIK, diwakilkan Iptu Marvel Stefanus didampingin Kanit Intel Iptu PP Sirait, bersama Personil Polsek Medan Kota, Selasa (25/5/2021) pagi, melayat ke rumah duka Bapak Rusli Almarhumah.

Almarhumah bapak Rusli, adalah orang tua dari Bribka Afandi yang telah meninggal dunia di kediamannya di jalan Menteng Raya Gg. Rayu Kecamatan Medan Area.

Kedatangan Kapolsek yang di wakuli kanit, bersama personil Polsek Medan kota, dirumah duka, diterima oleh pihak keluarga almarhumah dalam suasana duka dan untuk mengungkapkan bela sungkawa kepada orang tua 
Bripka Afandi yang meninggal dunia dikarenakan sakit yang di deritanya.

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Kapolsek yang di wakili kanit bersama anggota juga memberikan bantuan kepada keluarga duka.

Hal ini sebagai wujud empati serta rasa solidaritas dan kepedulian dari Kapolsek Medan kota terhadap anggotanya yang berduka.

“Saya mewakili  kapolsek Medan kota Mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari anggota kami ,Bripka Afandi,” kata Kapolsek.

Tidak lupa Kapolsek bersama anggota ikut mendoakan agar almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran.( MK-David)
Share:
Komentar


Berita Terkini