Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pemerintah Desa Rawajaya Bagikan BLT Tahap I Kepada 117 Kepala Keluarga Kurang Mampu

Minggu, 09 Mei 2021 | 18.13 WIB
Kali Dibaca |

Tampak kades rawajaya M,sirad saat menyerahkan bantuan kepada salah satu warganya.

Moro, metrokampung.com
Dalam rangka upaya membantu pemulihan perekonomian masyarakat ditengah himpitan ekonomi akibat dampak dari Pandemi Covid-19, pemerintah desa kembali membagikan BLT -DD tahap I tahun 2021 kepada masyarakat yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan pemerintah desa Rawajaya baru-baru ini,dimana sebanyak 117 KK yang terdaftar sebagai penerima bantuan tersebut,berhak menerima bantuan BLT-DD tahap I/2021 yang berkisar Rp 300,000,-.

Dalam keterangan persnya kepada awak media metrokampung com via sambungan telepon,kades Rawajaya,M,Sirad mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat desa di tengah Pandemi Covid-19 ini.

"Apa lagi sekarang ini, umat Muslim tak lama lagi akan merayakan hari besarnya, seperti perayaan Idul Fitri yang bisa dibilang sudah didepan mata,dengan adanya bantuan ini,paling tidak bisa bermanfaat untuk membantu perekonomian warga saya," ucap pak Sirad kepada media metrokampung.com.

Dalam pembagian BLT tersebut, pemerintah desa Rawajaya tetap mengacu kepada prokes,guna memutus penyebaran Covid-19, tutur pak kades sambil mengakhiri pembicaraan lewat sambungan teleponnya.

Penulis.....Sahat Sijabat
Editor........Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru