Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Medan Kota Laksanakan Monitoring Serta Pencegahan Asmara Subuh Selama Di Bulan Suci Ramadhan

Jumat, 07 Mei 2021 | 13.19 WIB
Kali Dibaca |


Medan, Metrokampung.com
Personil Polsek Medan Kota melakukan kegiatan Monitorung serta pencegahan asmara subuh, Sahur On The Road, dan jua penertiban secara humanis terhadap masyarakat yang menyalakan petasan dan kembang api diseputaran Stadion Teladan, Jum’at Tgl (07-05-2021) mulai pukul 06.00 wib s/d selesai di wilayah Hukum Polsek Medan Kota.

Rutinitas Giat ini tertuang berdasarkan Undang Undang No 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolsek Medan Kota No : Sprin/ /IV/3.2/2021 Tanggal 17 April, Perihal Pemantauan Dan Pencegahan Asmara Subuh Pada Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021/1442 H Di Wilayah Hukum Polsek Medan Kota.

Adapun personil yang terlibat dalam Monitoring tersebut yang dipimpin langsung oleh Ipda W. Lumbanraja, STrk selaku pawas beserta beberapa anggotanya yaitu, Aiptu RB Panjaitan, Aiptu M. Panjaitan, dan Aipda H. Silaban.

Tidak luput daru pantauan petugas untuk melakukan pemeriksaan dokumen kendaraan, lakukan penggeledahan barang bawaan, titik berkumpulnya anak remaja, bermain petasan serta membubarkan kerumunan masyarakat dalam pencegahan virus corona yang sedang melanda

Bahwasanya kegiatan pemantauan Asmara subuh ,sahur on the road, masyarakat yang menyalakan petasan dan kembang api untuk menekan angka keresahan warga masyarakat atas suara yang ditimbulkan berasal dari petasan serta mengurangi tingkat kebakaran yang ditimbulkan dari percikan api mercon tersebut.

Hingga pukul 06.00 win seluruh Rangkaian kegiatan Monitoring Pemantauan dan pencegahan Asmara subuh telah selesai berjalan aman, baik dan dalam keadaan terkendali dan Kondusif.(MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru