Pengikut

SUMUT

NASIONAL


RENCANA PEMBANGUNAN REVITALISASI TERMINAL TYPE A TANJUNG PINGGIR SIANTAR 2021, DESAIN FISIK TERKESAN ELITE

Selasa, 11 Mei 2021 | 15.31 WIB
Kali Dibaca |


Siantar, Metrokampung.com
Pembangunan Revitalisasi Terminal Tanjung Pinggir di Kec. Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, saat ini dalam proses pekerjaan yang dilaksanakan MAHAMERU JAYA ABADI - WAHANA GREEN ENERGY.KSO.

Desain pekerjaan terlihat elite, terlihat pada desain gambar bangunan yang ada diruangan Humas " iya seperti itulah hasil nya terminal tanjung pinggir ini nantinya, ucap Hunas pelaksana proyek Erwin Lumbangaol kepada awak media ini, Selasa, (11/5/2021).

"Wau..Kalau lah benar nantinya seperti gambar ini hasilnya, cantik kali lah terminal Siantar ini, pujinya M. Sihombing salah satu warga Kota Siantar.

Ditempat terpisah Ketua Pemuda Batak Barsatu Tanjung Pinggir Polman Pangaribuan mengatakan " kalau dilihat dari sisi desain gambar bangunanya sih, bagus, tetapi kita lihat nantinya setelah jadi, mudah - mudahan seperti yang diharapkan.

Lanjutnya " karena melihat beberapa pembangunan di kota siantar ini, yang kita ragukan jadi mangkrak, tapi kalau sudah ditangani kementrian ya mudah- mudahan saja selesai, ucapnya.

Begitu juga dengan pendapat yang disampaikan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sitalasari Togar Herryanto Sihombing menyampaikan " Kalau pekerjaan dilakukan dengan benar maka hasil juga akan benar, namun sebaliknya. Sehingga Fasilitas yang dibangun oleh pemerintah dengan benar dapat di rasakan oleh masyarakat terkhusus masyarakat Siantar, pungkasnya. (apul/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru