Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sebanyak 37 Nelayan Indonesia Asal Tanjung Balai Asahan Jalani Test Swab Hari Ini di Gedung Sribaiduri Moro

Sabtu, 22 Mei 2021 | 10.32 WIB
Kali Dibaca |

Awak media metrokampung saat wawancara dengan salah satu perwakilan dari Nelayan Indonesia Asal Tanjung Balai.

Moro, metrokampung.com
Sebagai langkah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kecamatan Moro, pemerintah kecamatan Moro bersama Tim Tugas penanganan Covid-19,melalui dinas terkait, Jumat (21/05/2021) melakukan test Swab kepada 37 orang nelayan Indonesia yang berasal dari daerah lain yang tidak dapat membuktikan surat bebas Covid dari rumah sakit maupun puskesmas tempat asal nelayan tersebut.

Pantauan awak media metrokampung com di gedung Sribaiduri, jalan jenderal Sudirman kecamatan Moro,dari 37 orang nelayan tersebut, setelah melakukan test Swab yang dilakukan oleh dokter dan tim dari puskesmas Moro,semua hasilnya menunjukkan Non-reaktif.

Tampak Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto saat mengecek hasil Swab dari ke 37 Nelayan Indonesia Asal Tanjung Balai Asahan.

"Semua hasilnya Non-reaktif bang,ucap Haditya Dimas,S.km,salah satu tim dari  puskesmas Moro yang ikut melakukan test Swab terhadap 37 Nelayan Indonesia Asal Tanjung Balai Asahan saat ditanyakan awak media metrokampung com perihal hasil Swab tersebut.

Ketika awak media metrokampung com menanyakan perihal langkah apa selanjutnya yang diambil kepada nelayan tersebut setelah dilakukan test Swab dengan hasil non-reaktif kepada Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH,MH.

"akan dikembalikan ke daerah asalnya,-ucap Kapolsek Moro melalui pesan singkat wa kepada awak media metrokampung.com.

Penulis.... Sahat Sijabat
Editor........Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru