Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Seorang Pria Berhasil Ditangkap Polsek Medan Baru

Selasa, 18 Mei 2021 | 16.32 WIB
Kali Dibaca |


Medan, Metrokampung.com
Tak kenal lelah untuk memberantas para pelaku narkoba, kembali para petugas dari unit Reskrim Polsekta Medan Baru, Polrestabes Medan kembali berhasil menangkap seorang pria pelaku narkoba. 

Pelaku yang ditangkap petugas Kepolisian dari unit Reskrim tersebut diketahui berinisial I alias IIR ( 34) , seorang buruh bangunan warga Jalan Deli Tua, Gang Jafar Desa Pama, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH usai mengelar presrilis membenarkan penangkapan pelaku berinisial I alias IIR (34) itu, Ia ditangkap pada hari Kamis 29 April 2021 sekira pukul 11.30 WIB dari kawasan Jalan Flamboyan Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, di Komplek Royal Sumatera tepatnya dihalaman parkir.” terang Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH, Selasa ( 18/ 5/ 2021).

Terang Irwansyah lebih lanjut, keberhasilan pihak nya tidak terlepas berkat
adanya informasi dari masyarakat yang didapat pihaknya yang mengatakan bahwa dilokasi tersebut kerap terjadi aksi transaksi narkoba. Setelah Kita lakukan penyelidikan ke TKP, tepat pada pukul 17.30 WIB melihat seorang pria dengan gerak – gerik yang mencurigakan saat akan didekati untuk dilakukan penangkapan dan pengeledaan, spontan petugas melihat pelaku membuang bungkusan plastik kecil diduga berisi sabu dengan tangan kanannya, dan selanjutnya bungkusan tersebut diambil dan ditunjukan kembali kepada pelaku, dan tidak mau berlama – lama pelaku dan barang bukti pun dibawa ke mako untuk pemeriksaan. ” terangnya.

Setelah diperiksa petugas juru penyidik, pelaku akhirnya mengaku bahwa bungkusan plastik bening kecil itu miliknya, yang mana baru dibelinya dari seseorang yang baru dikenalnya dari Jalan Pasar Induk Lauci dengan harga Rp 50 ribu, untuk dikonsumsi sendiri.

Kini tersangka sudah Kita amankan berikut barang bukti narkoba yang kita dapat dari lokasi penangkapan, guna proses penyidikan dan proses hukum selanjutnya, ” tutup Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH. ( David - MK )
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru