Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Sosialisasi Prokes, Kapolres Sergai Baksos di Gereja HKI Sei Bamban

Minggu, 09 Mei 2021 | 14.38 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Kegiatan rutin Minggu Kasih, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang  melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di HKI Kampung Pon Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai, Minggu (9/5) pagi. 

Dalam sambutannya, Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon, Pdt. U.M. Panggabean, S.Th mengatakan sangat senang atas kunjungan Bapak Kapolres ke Gereja, dan kami juga berterimakasih atas pemberian tali asih ini kepada Jemaat kami. 
Kami berdoa semoga Bapak Kapolres mendapatkan rezeki yang melimpah dan berkat untuk memimpin Polres Serdang Bedagai ini untuk lebih maju dan sukses. "Kami akan mematuhi protokol kesehatan dan program pemerintah,'ujarnya. 

Sementara itu, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, berterimakasih atas sambutan yang diberikan di Gereja HKI. 

Kedatangan mereka untuk sosialisasi protokol kesehatan. Selain itu, mereka juga menyampaikan sedikit tali asih kepada Jemaat Gereja "Jumat barokah dan Minggu Kasih adalah kegiatan rutin kami. Semoga tali asih yang kami berikan ini dapat membantu Jemaat kita "ucap Kapolres. 

Tak lupa, Kapolres berpesan agar melaksanakan kegiatan Ibadah tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid - 19 (Virus Corona). " Mari bersama mencegah wabah virus Corona"pungkasnya. 

 Selanjutnya, Kapolres menyerahkan tali asih sebanyak 15 paket kepada Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon dan para Penatuah Gereja.
Hadir dalam program Minggu kasih yaitu Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang, Pendeta Gereja HKI Resort Kampung Pon, Pdt. U.M. Panggabaean, S. Th,  Personil Polres Serdang Bedagai.
Dan  Jemaat HKI Resort Kampung Pon.(sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru