Pengikut

SUMUT

NASIONAL


SOSOK MANGATAS SILALAHI LAYAK JADI WAKIL WALIKOTA SIANTAR PERIODE 2020-2025

Kamis, 20 Mei 2021 | 20.38 WIB
Kali Dibaca |


Siantar, Metrokampung.com
Masyarakat Kota Pematangsiantar, tidak asing lagi terhadap sosok Mangatas Silalahi, SE. Seorang muda yang sukses dalam berbagai aktivitas kegiatan yang ditanganinya, sebagai Anggota DPRD Kota Pematangsiantar yang beberapa kali di jabatnya, berhasil terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar dari Fraksi Golkar,  dan saat ini masih Ketua DPC Golkar Kota Pematangsiantar.

Kematangannya dalam berorganisasi di partai politik membawa dia kepuncak karirnya yaitu menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar. Sebagai sosok Anggota DPRD Mangatas Silalahi, SE orangnya ramah dan mau menerima masukan - masukan dari kalangan manapun tanpa membedakan Suku, Golongan, dan Agama.

Keberadaan Mangatas Silalahi, SE sebagai Anggota DPRD Pematangsiantar dengan sendirinya mampu menguasai bidang Pemerintahan dan dapat bekerja sama dengan Exekutip dalam menangani berbagai tugas pemerintahan. Sosok Mangatas Silalahi yang berpendidikan Sarjana Ekonomi dapat memanfaatkan pendidikannya dalam pengembangan dunia usaha transfortasi angkutan umum dan hal ini merupakan suatu contoh yang dapat ditiru oleh masyarakat.

Sebagai Toko Masyarakat Mangatas Silalahi, SE  juga aktif dalam menggerakkan kegiatan Olah raga dikalangan Generasi Muda, sehingga Generasi Mudah terhindar dari pemakaian obat-obat terlarang. 

Menurut Pengamatan dari pemerhati Hukum dan kalangan Pers dan LSM antara lain Ketua AWASS (Asosiasi Wartawan Siantar Simalungun) Bpk. AD. Silalahi mengatakan " bahwa sosok Mangatas Silalahi tidak asing lagi dan tidak diragukan kemampuannya untuk menjadi Wakil Walikota Pematangsiantar periode 2020 - 2025, ucapnya. 

"Saya setuju yang disampaikan Ketua AWASS pak AD. Silalahi karena sosok Mangatas Silalahi sudah berpengalaman sebagai Anggota DPRD, dan Mapan dalam Dunia Politik, mengerti dalam bidang Pemerintahan, mampu berperan dalam memajukan Dunia Usaha, dan juga sebagai Tokoh Pemuda dan Olah raga, disampaikan Ketua PKRI BELA NEGARA Kota Pematangsiantar ATR. Sitompul, SH dikantor Sekretariat AWASS di Jl. Mangga No.12 Pematangsiantar. (apul/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru