TGB Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Apresiasi atas Capaian 100 Hari Kerja Kapolri

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Tuan Guru Syekh H. DR. Ahmad Sabban Elrahmany Rajagukguk, mengapresiasi capaian 100 hari program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah berjalan dengan baik semenjak ia dilantik menjadi Kapolri.

TGB, H. DR. Ahmad Sabban Elrahmany Rajagukguk, mengatakan bahwa pencapaian dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo itu dapat tercapai karena ia mengedepankan upaya keadilan restorative justice yang merupakan sebuah pendekatan yang bertujuan mengurangi kejahatan dengan menggelar pertemuan antara korban dan terdakwa, dan sering pula melibatkan para tokoh-tokoh agama serta perwakilan masyarakat secara umum.
Hal ini memungkinkan terciptanya taransparansi yang berkeadilan dan keseimbangan bagi sesama umat beragama diseluruh Nusantara," ujar TGB. Sabtu (22/05/2021).

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa kinerja yang telah dicapai oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo harus diapresiasi oleh seluruh tokoh-tokoh agama dan komponen masyarakat karena itu merupakan program presisi Kapolri yaitu prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan dengan pendekatan-pendekatan yang humanis.

“Sebagai umat yang beragama sudah sepantasnya kita semua harus ikut andil dalam menyukseskan program dan pencapaian Kapolri sesuai porsi kita masing-masing guna terpeliharanya kerukunan antara umat beragama dan meningkatkan rasa toleransi sesama umat manusia dalam menjaga keamanan ketertiban bermasyarakat serta mempertahankan keutuhan negeri,” ucapanya.

Pimpinan Persulukan Serambi Babussalam Simalungun Tuan Guru Syekh H. DR. Ahmad Sabban Elrahmany Rajagukguk juga mengucapkan, "Selamat Atas di Launcing nya Aplikasi Pelayanan Publik 110 Polri, dan mengapresiasi kepada Kepolisian Resor Simalungun untuk tetap memberikan Pelayanan yang terbaik Bagi masyarakat, terkhusus masyarakat di Simalungun".

Semoga dengan adanya Call Center 110 Polri ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan pelayanan dari Kepolisian dengan cepat dan tepat, tutup TGB.(hps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini