Bendera Merah Putih Berkibar Hiasi Kantor KPPN Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
Bendera Merah Putih Berkibar Menghiasi Halaman Kantor KPPN Tanjungbalai dengan Kondisi Koyak, Jumat (25/6/2021) sekitar Pukul 15.30 WIB. (Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Bendera Merah Putih yang dengan kondisi sudah kusam dan koyak atau robek, terlihat berkibar menghiasi halaman Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungbalai yang berlokasi di Jalan Sudirman Km 1 Kota Tanjungbalai.

Salah satu lambang Negara Indonesia yakni, Bendera Merah Putih berkibar di halaman kantor KPPN Tanjungbalai. Dan dari kasat mata bisa terlihat jelas bahwa, kondisi Bendera Merah Putih tersebut sudah kusam dan koyak dibagian ujungnya.

Menanggapi hal itu, Makdi, salah seorang perwakilan dari pegawai KPPN Tanjungbalai saat dikonfirmasi sejumlah wartawan berdalih bahwa pihaknya sudah berencana untuk mengganti bendera merah putih yang koyak tersebut.

"Sudah dibahas dalam rapat untuk mengganti bendera itu, dan lagi ditempahnya itu, sehingga bendera itu juga lah masih yang dipasang, "ucapnya.
Anehnya, pria yang sempat mengaku sebagai Bagian Umum di KPPN tersebut, tiba-tiba langsung pergi meninggalkan wartawan karena tidak mau berkomentar lebih banyak lagi terkait kondisi bendera tersebut. "Kalau tau tadi seperti ini, tidak akan saya temui kalian,"ucapnya sambil berlalu pergi meninggalkan wartawan. (ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini