Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Gubernur Edy Rahmayadi Resmi Buka Musrenbang Perubahan RPJMD Provsu 2019-2023

Kamis, 03 Juni 2021 | 23.49 WIB
Kali Dibaca |


Samosir, metrokampung.com
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi resmi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) perubahan RPJMD provinsi Sumatera utara 2019-2023, yang digelar di Grand Ballroom Hotel Santika Diandra Medan, Kamis (03/06/2021).

Turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Forkominda Propsu, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom yang didampingi kepala Bappeda Samosir Rudi Siahaan, serta Bupati/Walikota lainnya,  Pimpinan OPD Pemprov Sumut, Kepala Bappeda Kab /Kota Se -Sumut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Akademisi dan Tokoh Pemuda/Ormas.


Secara Virtual, Menteri Dalam Negeri RI Moh. Tito Karnapian dalam arahannya menjelaskan aspek -aspek yang harus diperhatikan dalam penyusunan Perubahan RPJMD dan strategi yg harus dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam Penanganan Pandemi COVID -19.

Sementara itu Kedeputian Bidang Pengembangan Regional yang Mewakili Kepala Bappenas menjelaskan Prioritas Nasional dan Target -Target di RPJMN yg harus disinkronisasi oleh Pemerintah Propinsi Sumatera Utara. 

Usai bimbingan dari kemendagri acara kemudian dilanjutkan dengan acara Pemaparan terkait strategi Pencapaian Prioritas Propinsi Sumatera Utara di Perubahan RPJMD 2019-2023 oleh Tenaga Ahli Penyusun PRPJMD dan Diskusi /Tanya Jawab.(horas/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru