Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Hanya Satu Luka Tembak di Tubuh Marasalem Harahap, Polda Periksa 43 Saksi

Selasa, 22 Juni 2021 | 20.45 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Kapolda Sumut, Irjen Panca Simanjuntak menegaskan pengejaran terhadap penembak wartawan Alm.  Marsal Harahap masih dilakukan. Saat ini, tim yang dibentuk masih kerja.

Pertama saya turut berdukacita, kedua kami sudah memeriksa 43 saksi,"tim masih kerja," tandasnya usai acara Sertijab di aula Tribrata Mapoldasu, Selasa (22/6)siang. 
   
Irjen Panca juga menambahkan saat ini pihaknya masih menyelidiki proyektil di labfor. Tim masih bekerja, dan saya juga sudah mengecek lokasinya. Jadi, korban luka di paha kiri, satu bukan dua ya. " Kalau ada info dari teman-teman, silahkan beritahu kami, info sekecil apapun sangat penting,"pungkas jenderal bintang dua ini. 
Diketahui, Marasalem Harahap yang berprofesi sebagai wartawan tewas setelah ditembak orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (19/6) dini hari. 

Menurut pengakuan Hasanuddin Harahap abang kandung dari korban bahwa adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7, Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun. 

“Kalau kata warga, adik kami ditemukan pertama kali di dalam mobil tak jauh dari rumahnya. Lokasi ditemukan dia dengan rumahnya itu berjarak 300 meter. Orang rumah sakit tadi bilang, ada luka tembak di bagian paha sebelah kiri,” ujar abang kandung Marsal,"bebernya.(humas poldasu/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru