Pengikut

SUMUT

NASIONAL


KONI Langkat Beri Bantuan Matras Untuk Cabor Silat dan Karate

Kamis, 24 Juni 2021 | 17.00 WIB
Kali Dibaca |

FORKII : Ketua KONI Kabupaten Langkat, H.T.Paris saat menyerahkan bantuan matras kepada para pengurus Pengkab FORKI Langkat.

Langkat, Metrokampung.com
Pembinaan terus dilakukan oleh KONI Kabupaten Langkat agar seluruh cabor bisa mengukir prestasi yang membanggakan. Pembinaan itu antara lain dengan memberikan bantuan peralatan latihan, seperti bantuan matras untuk para atlit karate dan pencak silat.

” Ya, inilah salah satu upaya kami untuk meningkatkan prestasi atlit, terutama di PORPROVSU yang akan digelar tahun depan,” ujar Ketua KONI Langkat, H.T.Paris.
     
Hal itupun mendapat apresiasi yang positif dari para pengurus Pengkab IPSI dan FORKI Langkat. Matras yang mereka butuhkan dan matras itupun diberikan.      

IPSI : Ketua KONI Kabupaten Langkat, H.T.Paris saat menyerahkan bantuan matras kepada para pengurus Pengkab IPSI Langkat.

Pengamat olahraga, Muhammad Yunus (52)pun ikut mengapresiasi langkah dan upaya H.T.Paris untuk meningkatkan prestasi para atlit karate dan pencak silat Kabupaten Langkat. Apresiasi itu disampaikannya kepada MetroKampung.com di Caffee Kopi Tarik 4,9, Kwala Bingei, Srabat, Kamis (24/6). (BD/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru