Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Labuhan Ruku Ikuti Upacara Kesaktian Pancasila Secara Vitual

Rabu, 02 Juni 2021 | 19.49 WIB
Kali Dibaca |

Yan Rusmanto, Bc.IP, S.sos bersama jajaran saat ikuti Upacara secara Virtual.

Batu Bara, Metrokampung.com
Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Labuhan Ruku gelar upacara peringatan kesaktian Pancasila Ke 56 secara virtual langsung dari istana negara, Selasa (01/06/2021).

Tema upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 adalah Pancasila adalah tindakan bersatu untuk Indonesia Tangguh.

Yan Rusmanto.Bc.IP, S.sos Kalapas kelas II labuhan Ruku didampingi A.S.Dongoran Kasubag TU kepada Metrokampung.Com menyampaikan melaksanakan kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila secara virtual,kementrian Hukum Dan HAM mengikuti secara serentak khususnya secara nasional yang di pusatkan dari istana Presiden.

Selanjutnya,dalam penyampaian pidato Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo berpesan, mari kita bumi kan Pancasila dalam semua nilai nilai kehidupan terutama kita ASN tentunya tidak terlepas dari nilai nilai Pancasila, ujarnya.

Amatan Metrokampung.Com, pelaksanaan kegiatan berjalan aman,tertib dan lancar di ikuti oleh kalapas kelas II Labuhan ruku seluruh pejabat struktural dan para  pegawai dengan berpakaian aneka ragam adat.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru