Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Peduli Sesama, Ali Topan Berikan Bantuan Kepada Yayasan Pemenang Jiwa Sumatera

Senin, 21 Juni 2021 | 09.07 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Peduli sesama, Ali Topan terpanggil untuk memberikan bantuan kepada Panti Yayasan Pemenangan Jiwa Sumatera (YPJS). Pemberian bantuan ini langsung diberikan oleh Ali panggilan akrabnya kepada Ketua Pengurus Panti (YPJS) bertempat di Komplek Pemda Jl. Nusa Indah III Selayang, Simpang Pemda, Medan, Minggu (20/6/2021).

Selain memberikan bantuan, Ali bersama rekan-rekan nya, Fans Ivan Fauzi Siregar, Diki Sembiring, Axel Simpati, Michael, juga melaksanakan bakti sosial di Panti dengan memberikan bantuan sembako.

Dalam sambutannya Ali mengatakan, “kiranya bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan sebagian beban panti ini. Mohon jangan dilihat dari sedikit atau banyaknya bantuan yang kami beri, akan tetapi kami ikhlas dan peduli terhadap Panti ini.

Ev Anche Cholia selaku pimpinan panti Yayasan Pemenangan Jiwa Sumatera menyatakan sangat bersyukur atas kedatangan teman lama, dan team, berbagi bersama di tempat mereka yang masih jauh dari kelayakan, dan mau berbagi melalui pemberian sambako.

“Kiranya Tuhan Yesus yang membalasnya dengan 30 kali samai 100 kali lipat ganda”, jelas Oma Ev Anche Cholia.

Dijelaskan Oma di dalam panti terdapat 105 penghuni, diantaranya laki-laki 50 Orang, wanita, 55 Orang. Sebagian penghuni panti
Ada yang gangguan jiwa, depresi Atau Stres.

Oma Anche mengatakan “kami urus setiap hari dengan segala tingkah laku mereka. Kita harus sabar. Dan tidak ada kata tak bisa. Tuhanlah penyembuh, lambat atau cepat para pasien atau anak panti pasti pulih. Itulah keyakinan kami dengan penuh suka cita dan tersenyum karena Tuhan Yesus Kristus,” tambah Ev Anche yang saat ini masih aktif melayani dalam bimbingan rohani di lapas-lapas.(MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru