Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pemkab Labuhanbatu Berharap PSU Berjalan Aman dan Lancar

Senin, 14 Juni 2021 | 12.01 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu, metrokampung.com
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu, Muhammad Yusuf Siagian berharap Pemungutan Suara Ulang (PSU) jilid kedua di Labuhanbatu dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Mari kita jaga dan sukseskan PSU ini,” kata Yusuf saat menghadiri Rapat Koordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu, Kamis (10/06/2021) yang digelar di Balai Pertemuan Kantor KPU, Jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.

Persiapan pelaksanaan PSU jilid kedua ini sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nomor 141/PHP.BUP-XIX/2021 dalam perselisihan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada tanggal 3 Juni 2021, yang pada pokoknya memerintahkan KPU Labuhanbatu untuk melakukan PSU jilid kedua.

Sebelumnya, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya telah menetapkan tanggal 19 Juni 2021 untuk melakukan PSU di 2 TPS, yaitu TPS 007 dan TPS 009 kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

Turut hadir pada rakor tersebut, Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sarimpunan Ritonga dan beberapa unsur Forkopimda Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru