Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pengurus Cabang Pemuda Muhammdiyah Pegagan Hilir Bakal Terbentuk

Sabtu, 26 Juni 2021 | 17.28 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Guna neningkatkan tali silaturahmi, Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah  (PDPM) Kabupaten Dairi berkunjung ke Kecamatan Pegagan Hilir guna pembentukan cabang.

Herimurdani Kaloko SP selaku ketua PDPM didampingi Komandan Kokam ( Komando Kesiapsiagaan dan Keamanan ) Ammar Kudadiri, Ketua Bidang Pengkaderan Muhajir Munthe, Ketua PCPM Sidikalang Vikram Berutu serta Ketua PCPM Sitinjo Sadarmo Kudadiri.

Kunjungan Silaturahmi tersebut disambut baik oleh para calon kader pemuda muhammadiyah kecamatan pegagan Hilir kabupaten Dairi dan Atas kunjungan tersebut rencananya bulan depan Formatur kepengurusan akan Terbentuk dan segera akan diserahkan kepada pengurus Daerah Untuk diteruskan ketingkat Wilayah.

Kaloko dalam sambutannya mengatakan bahwa Organisasi Muhammadiyah ini adalah organisasi yang berpegang teguh denganajaran islam serta sunnah Rasulullah SAW, serta berlomba lomba dalam berbuat kebaikan.

" Kita berharap kedepan,dengan bergabungnya kita dalam organisasi ini kita semua semakin kompak dan tetap menjalin silaturahmi yang kuat, kita tahu saat ini kita telah diterpa bencana covid 19, tapi hal ini janganlah menjadi penghalang untuk kita saling berbuat kebajikan Tentunya kita semua harus mematuhi protokol kesehatan" Kata Kaloko, Sabtu (26/06/2021).



Sesuai dengan Arahan dan hasil Musyawarah dengan Calon kader, Sebanyak 13 Desa rencananya akan Terekrut.


Zulkarnain kaloko warga kecamatan Pegagan hilir selaku penerima mandat Dari pengurus PDPM Dairi merasa terharu serta akan selalu siap menjalankan Amanah Hingga terbentuknya kepengurusan tingkat kecamatan Yang sah nantinya.


" Saya terima mandat ini dan akan saya laksanakan apa yang menjadi kewajiban saya, Semoga Allah Swt meridhoi pertemuan kita ini dan menjadi rahmat bagi kita semua," pungkas Zulkarnain.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru