Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polres Karimun Melalui Polsek Moro Bantu Korban Kebakaran di Kecamatan Moro

Selasa, 01 Juni 2021 | 14.38 WIB
Kali Dibaca |

Tampak isi rumah korban habis dilalap si jago merah.

Moro, metrokampung.com

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah,Kapolres Karimun AKBP Dr,Adenan AS,SIK,SH melalui Kapolsek Moro AKP,Edy Wiyanto,SH.MH langsung tanggap darurat dengan memberikan bantuan sembako kepada salah satu korban kebakaran yang terjadi di wilayah hukum polsek Moro,Kp, Payah Lebar, RT 001/002,Senin (31/06/2021).

Tampak Iptu Turino bersama Kanit binmas saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu korban kebakaran.

Pantauan awak media metrokampung com dilapangan,pemberian bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kanit Sabhara,Iptu Turino bersama dengan Kanit binmas, Aipda Roynald, terhadap korban kebakaran ibu Santi (44)tahun dan keluarga.
Dalam keterangannya,ibu Santi mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi Senin subuh sekitar pukul 05.00wib,dan sumber api berasal dari obat anti nyamuk yang dibakar dekat dengan tempat tidur, namun pada saat kejadian tersebut,penghuni rumah sedang tidak tidur dirumah,melainkan tidur di rumah tetangga dekatnya.

Kanit binmas Polsek Moro,R, Manurung berpesan, agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini,saya harafkan sebelum pergi meninggalkan rumah supaya memperhatikan posisi didalam rumah aman,ini demi kebaikan kita semua,ucap Kanit Binmas.

Sementara itu,kerugian yang dialami ibu Santi atas musibah ini belum bisa ditafsirkan berapa,namun semua isi dalam rumah habis terbakar beserta surat-surat penting lainnya.

Penulis......Sahat Sijabat
Editor......... Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru