Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Terungkap! Pelaku Y dan A Akui Tembak Marsal Harahap Atas Perintah Pemilik THM Ferrari Siantar

Kamis, 24 Juni 2021 | 19.09 WIB
Kali Dibaca |

Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak saat paparan kasus tewasnya Mara Salem Harahap di Mapolres Siantar.


Pematangsiantar, metrokampung.com
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menggelar konfrensi pers di Polres Pematangsiantar terkait kasus penembakan wartawan Mara Salem Harahap alias Marsal (42), Kamis (24/6/21).

Dalam konfrensi pers tersebut, Kapolda Sumut mengungkap kronologis kejadian tewasnya Mara Salem Harahap yang ditembak sebanyak satu kali di bagian paha sebelah kiri.

“Saat menjalankan aksinya, pelaku Y sebagai joki sepeda motor dan pelaku A yang merupakan oknum melakukan eksekutor,” ujar Kapolda Sumut dalam konfrensi pers tersebut.


Kapoldasu menerangkan, dari aksi keduanya, tidak terlepas dari perintah pemilik tempat hiburan malam (THM) Ferrari berinisial S yang juga ditetapkan tersangka.


Sementara itu, pelaku Y mengakui perbuatannya yang dapat perintah dari
bos atau pemilik Ferrari. “Saya sehat Pak, saya mengakui perbuatan saya. Saya sebagai joki sepeda motor. Saya dapat perintah dari bos saya,” ungkap Y.


Sementara itu, pelaku S yang juga dihadirkan dalam Konfrensi pers yang dilakukan oleh Kapolda Sumut juga mengakui perbuatannya.

“Saya sehat Pak. Saya menyuruh, tapi sebenarnya untuk membuat sok terapi. Cuman saya mengatakan, anak ini buat rusuh harus dibedil (ditembak). Saya minta maaf,” pungkas pelaku S.(sg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru