Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Labura Hadiri Raker Forum Muballigh Labura ke-1

Rabu, 28 Juli 2021 | 01.02 WIB
Kali Dibaca |

Suasana pembukaan Raker Formula  di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura.

Labura, metrokampung.com
Forum Muballigh Labura (Formula) gelar Rapat Kerja (Raker) yang dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung. Pembukaan raker Dewan Pengurus Forum Muballigh Labuhanbatu Utara ke-1 ini diikuti Dewan Pengurus Forum Muballigh Labuhanbatu Utara Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin, (19/7), di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura, Kecamatan Kualuh Hulu, Aek Kanopan. 

Dalam arahannya, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat atas pelaksanaan rapat kerja yang ke-1 Dewan pengurus Forum Muballigh Labura.

“Saya atas nama Pemkab Labura mengucapkan selamat atas terlaksanaan rapat kerja ke-1 Dewan pengurus forum muballigh Labura, semoga kegiatan berjalan dengan sukses,” ucap Bupati.

Bupati berharap kepada seluruh pengurus Dewan Forum Muballigh Labura agar selalu kompak dan jangan ada yang terpecah-pecah, untuk memberikan yang terbaik kepada umat.


Bupati juga meminta ke depan Forum Muballigh Labura agar membuat program-program kerja seperti pembinaan atau pelatihan imam dan khotib Sholat Jum’at, bilal mayit, memberikan ceramah dan tausiah di dusun.

Diakhir acara bupati HYS dan Wabup HST menyematkan kartu tanda peserta dan menyerahkan tas kepada peserta dan dilanjutkan dengan foto bersama.(stj/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru