HUT Bhayangkara ke 75, WUPDS G-17 Kasih Kejutan Kepada Kapolresta Deli Serdang

Editor: metrokampung.com
Wartawan Unit Polresta Deliserdang Gerakan 17 (WUPDD G17) yang diwakili Chandra Setia dan Bobby Lusaka Purba saat memberikan kejutan kepada Kapolresta Deliserdang Kombes Yemi Mandagi SIK dan Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait SIK MH pada HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolresta Deliserdang, Kamis (1/7/21).

Deli Serdang, metrokampung.com
HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada Kamis (1/7/2021) diwarnai beragam ucapan kepada Polresta Deli Serdang. Mulai dari ucapan papan bunga yang berderet panjang, HUT Bhayangkara kali ini juga menjadi moment bagi Wartawan Unit Polresta Deli Serdang Gerakan-17 (WUPDS G-17) untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke 75 dengan memberikan kejutan kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi, SIk.

Diwakili Candra Setia dan Bobby Lusaka Purba S.Sos, WUPDS G-17 memberikan kue tart bertuliskan "Selamat HUT Bhayangkara ke 75". Kedatangan dua anggota WUPDS G-17 ini pun langsung disambut Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianti P Sirait SIk. 

"Trimakasih atas perhatian rekan-rekan media yang tergabung dalam WUPDS G-17. Semoga silaturahmi yang terjalin selama ini bisa lebih baik lagi," sebut perwira jebolan Akpol berpangkat tiga melati emas dipundak ini.

Karena HUT Bhayangkara ke 75 bertepatan dengan HUT Kabupaten Dei Serdang sehingga masih banyak kegiatan, maka Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi SIk tak bisa berlama-lama bersilaturahmi dengan WUPDS G-17.

Kordinator WUPDS G-17, Batara Sidik Tampubolon, mengatakan agar rekan-rekan yang bergabung di WUPDS G-17 tetap menjalin hubungan baik dengan Polresta Deli Serdang dan jajarannya. "Semoga di HUT Bhayangkara.ke 75, Polri khususnya Polresta Deli Serdang tetap menjunjung tinggi program Kapolri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilian," imbuhnya. (Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini