Kabar Baik! Pengecoran Jalan TMMD Kodim 0204/DS Tinggal 277 Meter Lagi

Editor: metrokampung.com

Bangun Purba, metrokampung.com

Pembangunan jalan cor rigid beton di lokasi TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba  Kabupaten Deliserdang, menampakkan hasil signifikan.
Sampai Rabu 7 Juli 2021 kemarin, panjang jalan yang telah selesai dicor sudah mencapai 2.268 meter atau 89,11% dari rencana 2.545 meter. 

"Ini kabar baik, karena pengecoran jalan tinggal 277 meter lagi," ucap Pawas TMMD 111 Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar, Kamis (8/7/2021). 

Kapten Ishak pun mengaku lega. Karena target perampungan jalan cor rigid beton selebar 4 meter ini bisa dipenuhi tepat waktu. 

"Selama beberapa pekan ini, kita selalu direpotkan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu dalam membangun jalan cor rigid beton ini. Tapi Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh personel bersama warga dan operator alat berat, serta ridho Allah SWT, pembangunan jalan ini bisa kita penuhi tepat waktu," ujar Kapten Ishak. 

Dengan sisa pengecoran jalan sepanjang 277 meter lagi, kiranya paling lambat dua sampai tiga hari ke depan, progres pekerjaannya akan rampung 100 persen. 
Dengan begitu, saat penutupan TMMD 111 Kodim 0204/DS yang direncanakan pada Rabu 14 Juli 2021 nanti, maka seluruh pelaksanaan kegiatan, baik sasaran fisik maupun non fisik sudah terselesaikan secara paripurna. 

Kepala Desa Mabar, Hendra Damanik juga mengaku senang dengan akan selesainya pembangunan jalan cor rigid beton ini. 
Selain percepatan pembangunan wilayah telah tercapai dalam kegiatan TMMD 111 Kodim 0204/DS ini, manfaat dibangunnya sarana prasarana infrastruktur ini juga akan menumbuhkan perekonomian desa  yang tentunya juga akan mendongkrak pendapatan perkapita masyarakat pedesaan. 

"Terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS yang telah berkontribusi besar memberikan kehidupan yang lebih baik kepada warga pedesaan di masa depan. Apa yang dibangun hari ini tentunya akan menjadi catatan sejarah bagi generasi berikutnya," pungkas Hendra Damanik. 
*Sumber: Kodim 0204/DS
Share:
Komentar


Berita Terkini