Kapolresta Deli Serdang Anugerahkan Reward Kepada 31 Personil Polresta Deli Serdang Yang Berprestasi

Editor: metrokampung.com
Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK memberikan reward (penghargaan) kepada 31 anggotanya yang berprestasi dengan menggelar upacara pemberian reward, (12/7/21) di Mapolresta Deliserdang.

Deliserdang, metrokampung.com
Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK memberikan reward (penghargaan) kepada 31 anggotanya yang berprestasi dengan menggelar upacara pemberian reward, (12/7/21) di Mapolresta Deliserdang.

Upacara ini dilaksanakan dengan menghadirkan beberapa peserta dari perwakilan personil  saja, sehingga telah menerapkan Protokol Kesehatan seperrti yang dihimbau oleh pemerintah.

Tiga puluh satu  personil yang mendapatkan reward tersebut terdiri dari 2 Pamen, 19 Pama dan 10 Bintara dengan berbagai bentuk kategori kegiatan berdedikasi baik sesuai hasil Wanjak (Dewan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan), unsur  Pimpinan Polresta Deliserdang.




Tiga dari 31 penerima reward tersebut ialah Kabag Ops Polresta Deliserdang, Kompol Choky Santosa Meliala, SIK, SH, MH, Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus SIK MH, Kanit Idik I Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Iptu Natanail Sitepu, SH  mendapatkan kategori penghargaan atas keberhasilan mengungkap perkara pembunuhan dan atau pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan Sultan Serdang depan Sport Center Kecamatan Batang, Kuis, Kabupaten Deliserdang.

Sedangkan Kapolsek Bangun Purba, AKP Soedarjanto sebagai perwakilan dari 14  Kapolsek jajaran Polresta Deliserdang secara simbolis menerima reward dalam kategori kinerja yang luar biasa dalam pelaksanaan Operasi Yustisi dan menekan Penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polresta Deliserdang.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK kepada wartawan, Selasa (13/7/21) mengatakan dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi.

"Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasivyang gemilang, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” pungkasnya.(Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini