Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi Hadiri Upacara Dirgahayu Deli Serdang ke 75 di Halaman Kantor Camat Biru Biru

Kamis, 01 Juli 2021 | 18.48 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang IPTU Cahyadi menghadiri upacara Dirgahayu Deli Serdang ke 75 dilaksanakan di halaman kantor camat Biru Biru, Kamis (01/07/2021) pukul 08.30 wib.

Turut hadir Sekcam Biru Biru, Camat Biru Biru bapak M Dani Mulyawan 
Danramil Kapten Arah Agus W.
Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi.
Waka Polsek Biru Biru Iptu zZalizar
KUPT Puskesmas Biru Biru Susi br Sembiring, KUPT PUPR Budiman, 
seluruh staf kantor camat Biru Biru,
staf puskesmas Biru Biru.

Dengan mengusung tema "akselerasi mewujudkan Deli Serdang sejahtera relegius dan rukun dalam ke binekaan melalui transformasi digital pengelolaan pemerintahan, Indonesia Maju".

Camat Biru Biru, M Dani Mulyawan selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Bupati Azhari Tambunan
memberikan apresiasi kepada para pendahulu kita yang telah berjasa dalam membangun kabupaten Deli Serdang. Serta seluruh masyarakat yang telah mewarnai perubahan di kabupaten Deli Serdang.

Dan bupati menyampaikan dalam penyebaran virus covid 19 sudah berlangsung lebih dari satu tahun. Banyak sekali dampak yg dirasakan masyarakat. 

Dari kesehatan dan perekonomian. Dalam peringatan hari jadi Deli Serdang yang ke 75 momentum untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Dalam amanat Bupati Deli Serdang mengucapkan terima kasih yang setulus tulusnya kepada Kapolrestabes Medan, Polresta Deli Serdang, Polres Pelabuhan Belawan, Polres Binjai yang telah membantu pemerintah daerah di dalam menciptakan suasana yg kondusif serta memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat di daerah ini.

Jajaran unsur Muspika Kecamatan Biru Biru dan juga instansi TNI Polri dan sekitar 60 orang hadir langsung mengikuti kegiatan upacara Dirgahayu Deli Serdang yang ke 75.   
Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang IPTU Cahyadi terlihat tampak gagah berwibawa berdiri tegak menghadiri upacara Dirgahayu Deli Serdang yang ke 75  yang berjalan dengan aman dan lancar.

“Pelaksanaan upacara ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan penggunaan Masker serta menjaga jarak”, tutupnya.(MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru