Masyarakat Antusias GOWES Sehat Bersama Walikota Pematangsiantar

Editor: metrokampung.com

Siantar, Metrokampung.com
Di mulai dari depan kantor DPRD - Rindam - Jalan Setia Negara (nagahuta ) jalan lapangan tembak - Simpang Tengko  - Sibatu-batu- jalan Bali - jalan Jawa -jalan Kartini -Rumah Sitorus - Rumah Dinas Wali Kota sebagai finishingnya.

Disela-sela GOWES Walikota Pematangsiantar mengatakan adapun tujuan diadakan acara sepeda gowes bareng ini untuk mempererat tali silahturahmi dan kekompakan sesama komunitas sepeda yang ada di kota Pematangsiantar, juga mengharapkap generasi milenial jangan sampai hilang kreativitasnya di masa pandemi Covid 19.



Gowes hari ini merupakan kegiatan untuk mengekspresikan semangat tetap berolahraga dan optimisme hidup, sebab hari ini masyarakat takut dan khawatir dengan pandemi Covid-19.

Untuk itu kita adakan gowes gembira agar semangat dan optimisme tetap ada,” ujarnya. 

Salah seorang goweser menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota dan Pada Pak Walikota Pematangsiantar bapak Hefriansah yang telah mengadakan acara ini semoga acar seperti ini semakin sering dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama komunitas gowes di Siantar dan Simalungun.

Sementara itu Kadis Kominfo Drs. L Pardamean Manurung menyampaikan terimakasih atas kehadiran kawan kawan komunitas Sgs,hhb,kura kura siantar,kimbike,kimax,pedal siantar,spd,dbolang,gls,pks gowes comunity simalungun,spartan,N2kL2,gowes trabas siantar,smcc,mbc,ebc,kcc, yang ikut memeriahkan acara GOWES Sehat ini hal ini suatu bukti bahwa masyarakat dan monunitas GOWES suka dan senang'olah raga semoga kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Setelah sampai akhir finis di rumah dinas walikota semua yang mengikuti kegiatan gowes gembira juga serapan bersama dengan  Walikota dan dilanjut dengan ramah tamah.(humaskominfo.ps/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini