Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Tulisan Lokasi Parkir Dinkes Deli Serdang Dipaku di Pohon

Selasa, 06 Juli 2021 | 11.45 WIB
Kali Dibaca |

Tulisan parkir sepeda motor yang dipaku di pohon depan kantor koperasi Dinkes Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Sejumlah pohon di kawasan perkantoran Dinas Kesehatan (Dinkes) Deli Serdang dijadikan tiang tulisan pemberitahuan parkir sepeda motor maupun parkir bagi tamu yang berkunjung.
 
Diantarnya pohon yang ada di depan kantor koperasi pegawai Dharma Husada Dinkes Deli Serdang.
 
Pohon di depan kantor koperasi itu selain jadi tempat berteduh bagi mobil ambulan mangkrak juga jadi tiang keterangan parkir.
 
Tulisan pemberitahuan parkir sepeda motor maupun bagi tamu yang dipaku di pohon tersebut diketahui Sekretaris Dinas Herri Kurnia.
 
"Tulisan yang terpaku di pohon itu sama dengan menyakiti tanaman tersebut dan jelas itu pengerusakan terhadap tanaman,"bilang Aspin Sitorus Ketum LSM Sanpan RI, Selasa (6/7/21).
 
Tak satupun pejabat di Dinkes Kesehatan mau berkomentar terhadap tulisan yang dipaku di pohon. 
 
"Mana mungkin Kadis atau Sekretarisnya mau berkomentar. Orang tulisan itu  tertanda Herri Kurnia. Berarti Pak sekretaris tau,"bilang sejumlah pegawai kantor tersebut sambil tertawa.
 
Sejumlah pegawai Dinkes menyayangkan adanya pohon yang sengaja dipaku.
 
"Apa sih susahnya buat papan pemberitahuan dari triplek atau besi. Kan ada anggaran untuk itu. Kalau pun gak ada berapa perak kali lah harganya. Kenapa mesti kali pohon yang dipaku. Seharusnya pejabat di Dinkes ini memberikan contoh yang baik bukan sebaliknya,"tambah pegawai lainnya seraya mewanti-wanti agar nama mereka tidak dimuat di media. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru