Alamak!!! 5 Oknum Anggota DPRD Labura Ditangkap Polisi Saat Sedang Dugem, Ini Nama-namanya...

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Sebanyak 17 orang yang terjaring razia yang dilakukan Satuan Sabhara dan Reskim Polres Asahan di area Karaokean hotel Antariksa Kisaran, Sabtu (07/08/21) dini hari.

Informasi yang dihimpun dari 17 orang yang terciduk, terdapat 5 (lima) orang anggota DPRD dari Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut. 


Ke-17 orang yang diciduk tersebut, sedang asyik berkaraokean dan dugem bersama beberapa wanita muda di Antariksa Hotel Karaoke Jalan Sei Gambus, Kelurahan Sendang Sari, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting kepada wartawan Sabtu (07/08) membenarkan penggerebekan melalui Razia PPKM di Hotel Antariksa dan menjaring sebanyak 17 orang.


"Dari 17 orang terdapat 5 orang anggota DPRD Labura yang masih aktif ikut terjaring dalam razia PPKM tersebut dan kini dalam proses penyidikan," ujar Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting kepada awak media, Sabtu (07/08/21).

Diamankannya 5 oknum anggota DPRD Labura karena terjaring razia polisi, membuat Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang bersama rombongan mendatangi Mapolres Asahan, Sabtu (7/8/2021) sore.


Begitu tiba di Mapolres Asahan, Ketua DPRD Labura langsung melakukan sholat Ashar di Masjid Arif Al Azhim Polres Asahan. Usai sholat, H Indra yang dikonfirmasi wartawan tidak bersedia memberi keterangan. "Belum tahu apa-apa masih mau mengecek," katanya ketika ditanya maksud kedatangannya ke Mapolres Asahan.


Ketua DPRD Labura itu kemudian meninggalkan Mapolres Asahan dengan alasan hendak membeli masker. Berdasarkan keterangan salah seorang dari rombongan yang tak bersedia menyebutkan namanya, diketahui 5 oknum anggota DPRD Labura yang turut diamankan masing-masing berinisial Al Bor (Partai PPP), ZS dan FG (Partai Hanura), KP (Partai Golkar) dan Su (PAN).


Sementara itu di tempat terpisah Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang bersama anggota Komisi B  Muhammad Nuh saat tiba di Polres Asahan ingin menjenguk anggotanya, tak jadi turun untuk menjenguk, mobil yang dikendarainya cuma memutar dan sambil melambaikan tangan ke sejumlah awak media yang sudah menunggunya. "Bentar pak mau beli masker ke kota," ucap Indra.(red/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini