Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Letakkan Batu Pertama Bangun Mushollah, Alhamdulillah...Sekolah Kami Dapat Bantuan

Jumat, 20 Agustus 2021 | 21.06 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung, ST, MH Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushollah di SDS Persatuan Desa Air Hitam.

Labura, metrokampung.com
Kepala sekolah SDS Persatuan desa Air Hitam kecamatan Kualuh Leidong, Misman, Spd merasa bersyukur sekolahnya dapat bantuan rehab bangunan sebanyak 4  rombongan belajar (Rombel) ruang kelas.

"Terima kasih pak Bupati yang mana ruang kelas kami dapat bantuan rehap  Tahun Anggaran ini (2021)," ucap Misman, Jumat (20/8/2021) saat acara Satu Sekolah, Satu Mushollah Peletakan batu pertama pembangunan Mushollah SDS Persatuan.


Dikatakan Komite melalui Misman, peletakan batu pertama untuk pembangunan mushollah SDS Persatuan Desa Air Hitam dirancang akan menelan biaya sekitar 25 juta sementara yang terkumpul dari donator seperti jumat berinfak, wali murid/komite, dan para guru berkisar 13 juta lebih dan kekurangannya berkisar 11 juta lebih, semoga dengan datangnya bapak bupati dapat melancarkan Pembangunann Mushollah ini,"kedatangan pak Bupati merupakan kebanggaan kami,” terimakasih pak Bupati.

Menyahuti hal itu Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM memerintahkan untuk berinfak bangun mushollah, kotak infak pun berjalan hingga mendapat 3 juta lebih.

"Tekad bangun mushollah dapat di bangun dengan keikhlasan dan kebersamaan," ucap Bupati. 

Kegiatan Peletakan batu pertama Bangun Mushollah adalah program Dewan Pendidikan Labura bersama Dinas Pendidikan yang telah di Singronisasi dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Labura ini di hadiri ,sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti, Sekdakab H.M Suib,  Pendidikan, kadis Pendapatan, dan lainnya.(kur/stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru