Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ini Sekdakab Labura Yang Baru Dilantik

Rabu, 04 Agustus 2021 | 20.46 WIB
Kali Dibaca |

Suasana pelantikan pimpinan tinggi Pratama di Pemkab Labura.

Labura, metrokampung.com
Setelah beberapa bulan belakangan ini Pemkab Labura belum mempunyai Sekda Defenitif, akhirnya H Muhammad Suib SPd,MM dilantik menjadi Sekda Defenitif yang sebelumnya dijabat PLT Sekda H Suryaman, MPd dari Kepala Dinas Pendidikan, dalam pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang baru H. Muhammad Suib, SPd, MM oleh Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, yang berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur, Rabu (04/08/2021).

Selain Sekdakab Labura juga  turut dilantik  Jhon Ferry, SSTP, MM sebagai Kepala Dinas Sosial, Singgih Purwoto, SSos, MM, sebagai Kasatpol PP, Sukamto SE, MM sebagai Kaban Kesbangpol, Teddy Julianto, SSTP, MSi sebagai Kaban BPBD dan Suherman Siagian, SE sebagai Kadis Perhubungan, dalam acara yang bertema Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Labura. 

H Muhammad Suib, Spd MM,Sekdakab Labura.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM mengatakan, pemkab Labura telah menjalankan amanat Undang-Undang No.5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara dengan menyelenggarakan seleksi terbuka lowongan jabatan, terutama jabatan pimpinan tinggi pratama dengan baik.ucap Bupati.(stj/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru