Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Pemkab Samosir Akan Mendapat Vaksin Dalam Jumlah Besar

Minggu, 08 Agustus 2021 | 19.13 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang, secara simbolis menyerahkan Dosis Vaksin kepada kepala daerah sekawasan danau Toba, Minggu (08/08), bertempat di rumah dinas bupati Humbang Hasundutan.

Samosir, metrokampung.com
Guna percepatan program vaksinasi Nasional,Kabupaten Samosir akan memperoleh vaksin dalam jumlah besar.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Junimart Girsang dalam pemberian vaksin secara simbolis kepada Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom di Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, Minggu (08/08/2021).

Pada kesempatan dalam sambutannya wakil ketua komisi II DPR RI Junimart Girsang berharap vaksinasi yang akan dilakukan tepat sasaran. 

"Dipastikan, kegiatan tersebut tidak dikenakan pungutan biaya,"ungkap Junimart Girsang. 


Sementara itu, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian pemerintah pusat terlebih kepada Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, serta mengapresiasi Pak Junimart Girsang yang melakukan pemberian vaksin secara simbolis

"Saya sendiri sangat berterima kasih kepada Menko Maritim dan Investasi bapak Luhut Binsar Panjaitan dan juga pak Junimart Girsang,berkat komunikasi dan sinergisitas yang baik antara pemerintah daerah, dan pemerintah pusat telah memberikan perhatiannya kedaerah kawasan Danau Toba khususnya Samosir. Tentu ini akan mempercepat herd imunity terjadi di Samosir" Ujar Vandiko Gultom seraya menyampaikan rasa terima kasihnya. 

Sekedar diketahui material Vaksin direncanakan dikirim  oleh Kementerian Kesehatan, pada hari senin (09/08/2021). Untuk Alokasi Samosir dan Humbahas, akan dikirimkan melalui Bandara Silangit.(HPS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru