Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Simalungun Menghadiri Kunker Danrem 022/PT ke Kodim 0207/Simalungun

Rabu, 04 Agustus 2021 | 15.08 WIB
Kali Dibaca |


Simalungun, Metrokampung.com
Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH mengikuti kegiatan kunjungan Danrem 022/Pantai Timur (PT) Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SIP di Kodim 0207/Simalungun yang terletak di Jalan Jon Horailam Saragih Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (4/8/2021) pagi sekira pukul 09.00 Wib.

Selain Kapolres Simalungun, Kunker itu juga diikuti Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK, Wakil Bupati H Zonny Waldi SSos, MM, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH, MH, Ketua PN Simalungun Vera Yetti Magdalena SH, MH, Kajari Simalungun Bobby Sandri SH, MH, Wali Kota Siantar Dr. Hefriansyah Noor, SE, MM, Kajari Siantar Agustinus Wijono Dososeputro dan Ketua DPRD Siantar Timbul Marganda Lingga, SH.

Kunker Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SIP beserta rombongan diterima langsung Dandim 0207/ Simalungun Letkol. Inf Roly Souhoka, SIP di Lobi Mako Kodim 0207/Simalungun.

Dalam kata sambutannya, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SIP menyampaikan terimakasih kepada undangan Unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun, dan Forkopimda Kota Siantar yang sudah hadir dalam acara kunker nya di Makodim 0207/Simalungun.

"Sebagai orang baru di wilayah Simalungun dan Siantar, ijinkan saya memperkenalkan diri dan semoga kiranya dapat diterima serta dapat bekerjasama dengan bersinergi dengan seluruh stake holder dan instansi terkait,"ujar Danrem.



Danrem menambahkan melihat situasi saat ini bahwa kita masih berada di masa-masa Pandemi Covid-19, Beliau mengajak bersama-sama dapat bekerja sama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta dapat menjaga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali, terimakasih.

"Saya mengajak kita bersama-sama dapat bekerja sama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta dapat menjaga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali,"Pungkas Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SIP.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran covid-19.(hps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru