Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Optimalkan Pelayanan Masyarakat, RSUD dr. Hadrianus Sinaga Sediakan Call Center di 08116004018

Senin, 16 Agustus 2021 | 18.31 WIB
Kali Dibaca |

Foto bersama Direktur RSUD Hadrianus Sinaga dr Priska Situmorang bersama staf dan jajarannya.

Samosir, metrokampung.com
Guna mengoptimalkan layanan informasi dan solusi kebutuhan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Samosir. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Hadrianus Sinaga Pangururan telah menyediakan layanan Call Center 08116004018. 
Hal tersebut disampaikan oleh Direktur RSUD Hadrianus Sinaga dr. Priska Situmorang, Senin (16/08/2021).

"Layanan ini aktif mulai 18 Agustus 2021, tidak lain untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses seluruh layanan yang ada di rumah sakit,"ujar Priska Situmorang, sebagaimana yang dimuat dikaman akun Facebook Pemerintah Kabupaten Samosir.

Terkait keluhan masyarakat, Priska Situmorang mengatakan bahwa operator akan menyampaikan kepada Kepala Sub Bagian Humas untuk ditindaklanjuti. 

 "Jika ada keluhan, operator akan menyampaikannya kepada Kepala Sub Bag Humas untuk ditindaklanjuti, dengan membuat telaah dan rekomendasi pemecahan masalah kepada masyarakat yang membutuhkan,"lanjutnya. 

Mengenai jam kerja, Ia juga menjelaskan bahwa layanan ini tersedia pada hari  Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 08.00 – 16.30 wib, dan bila ada informasi yang harus disampaikan di luar hari kerja/libur, masyarakat dapat menyampaikannya melalui pesan WhatsApp yang akan dijawab pada hari kerja berikutya.

"Secara teknis, dengan menekan 1 untuk layanan informasi, dan menekan 2 untuk penyampaian keluhan pada nomor 08116004018. Jika ingin melakukan chat, dapat juga menghubungi nomor tersebut,"terangnya. 

Direktur Rumah Sakit itu, juga menambahkan bahwa  layanan informasi tersebut merupakan Program 100 Hari Kerja Bupati/Wakil Bupati Samosir yakni percepatan peningkatan kualitas pelayanan di RSUD, dr Hadrianus Sinaga Pangururan.

"Kami berharap layanan ini dapat diketahui dan digunakan masyarakat secara umum,"ujar Priska Situmorang mengakhiri.(HPS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru