Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Polsek Biru Biru Rutin Laksanakan Operasi Yustisi Dimasa PPKM

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 20.57 WIB
Kali Dibaca |


Medan, metrokampung.com
Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang tanpa mengenal lelah setiap hari melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dimasa PPKM saat ini. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya ini bertujuan untuk mencegah daripada penularan Covid-19 di masyarakat.

Pelaksanaan Ops Yustisi kali ini dilaksanakan di wialayah dusun II Lau Sigembur desa sibiru biru kec biru biru Saptu (14/08/2021).

Kegiatan Ops Yustisi ini melibatkan satuan TNI sebanyak 10 personil, Personil Pegawai Kec.Biru-Biru : 2 Orang dan Tenaga Kesehatan sebanyak 2 Orang Personil Polsek Biru-Biru10 orang. Selama pelaksanaannya, petugas menemukan 15 pelanggaran yakni tidak memakai masker saat kegiatan diluar rumah. Kepada pelanggar tersebut, petugas pun memberikan teguran dan memberikan masker.

Selama kegitan tersebut tak lupa petugas tetap memberikan himbauan Protokol Kesehatan diantaranya selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas apalagi dimasa PPKM sekarang ini.

Saat ditemui awak media, Kapolsek Biru biru IPTU Cayadi. mengatakan “Kepolisian tidak akan bosan dan lelah untuk melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan, dan penindakan bagi pelanggar dalam kegiatan Ops Yustisi ini, dan kita terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker guna menghentikan penyebaran Covid-19. Apalagi, saat ini jumlah warga khususnya di Kabupaten Deli Serdang yang terpapar Covid-19 kian bertambah,” ucapnya.(MK-David)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru