Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin Giat Ops Yustisi di depan Pasar Rakyat Tradisional

Minggu, 29 Agustus 2021 | 10.00 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com

Team Gempur Covid - 19 Polsek Tanjung Beringin, Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penerapan Prokes dan PPKM Level 3 untuk mengendalikan penyebaran Virus Corona-19 di Kecamatan Tanjung Beringin, Jumat (27/8) Pukul: 13.00 wib s/d selesai.

Kegiatan berlangsung di Jalan Veteran Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai tepatnya di depan Pasar Rakyat Tradisional, Pekan Tanjung Beringin.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Marhalam Napitupulu, S.Pd menyampaikan dalam kegiatan ini kita memberikan himbauan kepada pengusaha dan masyarakat agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  Pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


"Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasanamun tetap mematuhi protokol kesehatan,"ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, menghimbau pengusaha dan  masyarakat mendisiplinkan diri untuk berdiam diri di rumah bila tidak ada kepentingan mendesak diluar rumah.

Melalui giat ini, diharapkan pengusaha dan masyarakat dapat memahami himbauan tentang protokol kesehatan yang disampaikan sesuai aturan Pemerintah. 

"Pengusaha dan masyarakat memahami pentingnya menjaga jarak dan tata cara pemakaian masker serta menjaga kesehatan dengan memakan makanan yang sehat dan jangan lupa untuk olah raga serta istrahat yang cukup agar tubuh selalu bugar,"katanya.

Terakhir, Kapolsek AKP Marhalam Napitupulu menyebutkan pengusaha dan masyarakat mengetahui tentang Pergub tersebut dan sanksi bagi yang tidak mematuhinya.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru