ADVETORIAL : MTQ ke 54 Resmi Ditutup, Kec. Sawit Seberang Jadi Juara Umum, Bupati Langkat : Mari Jadikan Momentum Introspeksi Diri

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 54 tingkat Kabupaten Langkat resmi ditutup Bupati Langkat Terbit Rencana PA, melalui Wabup Langkat H. Syah Afandin, ditandai dengan closing ceremony, di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, di Stabat, Jumat (24/9/2021). Dalam kesempatan itu, Wabup mengajak semua masyarakat agar menjadikan momentum musabaqah ini sebagai bahan introspeksi tentang sejauh mana interaksi diri kita terhadap Al Qur'an dalam kehidupan sehari hari, baik dalam hal membaca, mempelajari dan mengamalkannya.

Selain itu, Wabup juga meminta panitia dan LPTQ agar terus melakukan kajian dan evaluasi. 



" Ya, catat semua kelemahan maupun keluhan para peserta pada pelaksanaan MTQ kali ini, agar ke depannya  bisa lebih baik lagi. 
     
Kepada para pemenang, Wabup mengucapkan selamat dan jangan berpuas diri, serta berpesan agar teruslah mempelajari dan mengamalkan ilmu Al Qur'an.


Bagi yang belum berhasil, Wabup berharap agar jangan berkecil hati, inilah kompetisi. Harapan itu masih ada dan harus selalu ada di hati masing-masing, rencanakan hari esok untuk lebih baik lagi.
     
" Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda," pungkasnya sembari menyampaikan, sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 55 pada tahun 2022 mendatang, tetap di laksanakan di Kecamatan Pematang Jaya. 
     
" Ya,  dengan catatan, pandemi COVID-19 telah berakhir, dan kita telah kembali pada kehidupan New Normal," pesannya. 
     
Sementara itu, laporan panitia, disampaikan Syahrizal selaku Kabag Kesra pada MTQ ke 54 ini, dengan hasil sebagai berikut; Juara I umum Kecamatan Sawit Sebrang, juara II umum Kecamatan Batang Sarangan, dan juara III umum Kecamatan Secanggang. 

Nah,  trophy bergilir Bupati Langkat diserahkan  Wabup Langkat didampingi Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahuddin. Turut hadir unsur Forkopimda Langkat, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para kepala perangkat daerah, Camat se Langkat, Kakan Kemenag, Ketua MUI, pengurus LPTQ Langkat dan lainnya. (BD/ Sr/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini