Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Akibat Banjir, Jalinsum Simpang Suka Maju, Kecamatan Aek Natas Labura Macet

Jumat, 17 September 2021 | 23.48 WIB
Kali Dibaca |

Situasi Jumat pagi di jalinsum Simpang Suka Maju, Bandar Durian, Aek Natas.

Labura, metrokampung.com
Akibat hujan lebat, Jumat dini hari 17 September 2021 yang melanda Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, sejumlah jalan lintas di genangan air, seperti jalan lintas Sumatera (jalinsum) Simpang  Suka Maju kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Labura, selain itu ada juga rumah yang terendam dan empat rumah hancur diterjang angin puting beliung tepatnya di desa Bandar Selamat Kecamatan Aek Kuo.


Ketinggian air sempat mencapai sepinggang orang dewasa bahkan kendaraan roda dua, roda empat lebih dan truk tronton tidak berani melalui jalinsum tersebut, akhirnya kemacetan panjang pun terjadi.
        
Dalam mengatur arus lalu lintas satlantas Polsek Aek Natas dibantu Koramil Bandar Durian dan Petugas BPBD membantu arus lalu hingga dapat terurai hingga pukul, 08.00 wib lalu lintas dapat di lalui 2 jalur kemacetan pun dapat di atasi.
     
Sementara itu, dikabarkan Badan penanggulangan bencana (BPBD) Labura melalui WA, di dusun IV Bulu Soma desa Siamporik. Ada 5 rumah terendam banjir, ujar petugas BPBD Labura.(kur/stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru