Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Berdiri di Depan Alfamart Simarmata Terkapar Ditabrak Yamaha Soul

Kamis, 23 September 2021 | 22.48 WIB
Kali Dibaca |

Partogi Adat Simarmata di RS GrnadMed Lubuk Pakam usai ditabrak pengendara sepeda motor.


Lb Pakam, metrokampung.com
Partogi Adat Simarmata (60) dilarikan ke RS GrandMed Lubuk Pakam, Kamis (23/9/21).

Pria yang tinggal di Dusun IX Kelapa Tinggi, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang itu mengalami luka di kepala dan kaki kanannya usai ditabrak sepeda motor Yamaha Soul di pinggir Jalan Umum Medan – Tebing Tinggi Km 26-27 depan Alfamart, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum kecelakaan Evelyn Tambunan (19)  mengendarai Yamaha Soul BK 4097 ADB melaju dari arah Medan  menuju rumahnya di Jalan Galang, Lingkungan V, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam.

Tiba di lokasi kejadian, Evelyn diduga kurang dan tidak melihat Partogi Adat Simarmata yang saat itu sedang berdiri di badan jalan arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.
 
Alhasil, sepeda motor yang dikendarai Evelyn langsung menabrak Partogi hingga mengakibatkan pria itu mengalami luka di kepala dan kaki kanan.
 
Warga sekitar kemudian melarikan Partogi ke Rumah Sakit GrandMed Lubuk Pakam dan menghubungi pihak Kepolisian.
 
Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi segera ke lokasi dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi. Selanjutnya, petugas mengamankan sepeda motor yang dikendarai Evelyn.

“Barang bukti Yamaha Soul BK 4097-ADB disita untuk pemeriksaan,”jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru