Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Ikuti Daring Pembekalan Kepemimpinan

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri secara daring di ruang kerja masing-masing, jalan SM. Raja,  Rantau Selatan, Rabu (22/09/2021).
Kegiatan yang dinamakan "Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Bagi Bupati / Wakil Bupati dan Walikota / Wakil Walikota 2021" ini dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM). 

Adapun materi yang disampaikan dalam pembekalan ini adalah Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah oleh Irjen Kemendagri Dr. Ucok Abdulrauf Damenta,  Peran Badan Penelitian dan Pengembangan dalam Inovasi Daerah dan IKKD oleh Kepala BPP,  Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi oleh Ketua KPK Firli Bahuri, dan Permasalahan dan Solusi Perbatasan Nasional oleh Kepala BNPP.

Dalam mengikuti kegiatan ini, Bupati didampingi oleh Kaban Bappeda Hobol Zulkifli Rangkuti, S.Sos, MM,  dan Wakil Bupati didampingi oleh Kepala Bidang  Perencanaan, Pengendalian dan evaluasi pembangunan Daerah Bappeda Syah Putra Abdullah.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini