Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Ir.H.Zahir.MAP Resmikan kantor Gereja Methodist Indonesia Distrik 11 Wilayah 1 Kabupaten Batubara

Kamis, 09 September 2021 | 07.45 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir0MAP bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.SH.MH saat resmikan Kantor GMI.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP bersama kapolres AKBP Ikhwan  Lubid, SH, MH dan Kapolres Batu Bara hadir dalam peresmian Kantor Gereja Methodist Indonesia Distrik 11 Wilayah 1 di Gelembis Desa Suka Raja, Kec. Air Putih, Kab. Batu Bara, Rabu (08/9/2021).

Bupati Batu Bara Ir.H. Zahir, MAP mengucapkan terimakasih atas undangan dalam peresmian Kantor Gereja Methodist Indonesia Distrik 11 Wilayah 1 untuk wilayah Kabupaten Batu Bara bersama Kapolres dan Para Pendeta.

Dijelaskan Bupati,”bahwa dulu Kantor Gereja Methodist Indonesia ini ada tiga, sekarang digabung menjadi satu dan kantornya sudah ada di Batu Bara. Ini tentu lebih mudah melayani jemaat dalam pembinaan jemaat yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis,SH,MH menyampaikan”kegiatan hari ini kami bersama Forkopimda dan Bupati ikut menghadiri kegiatan peresmian Kantor Gereja Methodist Indonesia Distrik 11 Wilayah 1 yang baru berdiri di Batu Bara yang selama ini tiga Distrik, sekarang sudah hadir di Batu Bara Distrik sendiri yaitu Distrik 11”.

“ Semoga dengan berdirinya Distrik 11 Wilayah 1 ini, pelayanan kepada jemaat dan kegiatan yang sifatnya pembinaan maupun pelayanan lebih mudah dan lebih gampang berkoordinasi, mudah-mudahan lebih maju lagi di wilayah Batu Bara ini,” kata Kapolres.
Kami berpesan kepada pendeta supaya menyampaikan kepada jemaatnya dengan adanya Covid -19 ini menjelaskan semua kegiatan harus sesuai protokol kesehatan,"pintanya.



Ely Pangaribuan Kasi binmas Kristen kemenag kabupaten Batu Bara menyampaikan kami sangat senang dan gembira apa lagi secara khusus di hadiri oleh Bupati Batubara Ir.H.Zahir, MAP dan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. 

Tercapainya peresmian kantor Gereja Methodist Indonesia akan meningkat pelayanan gereja sehingga para jemaat akan lebih memuliakan Tuhan.harapnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs Sahala Nainggolan,MM, Plt. Kepala Dinas Kominfo Zulkarnain, S.E., M, S.i , Kabag Kesra H. Adenan Haris,S.Ag,M.Pd, dan Para Tokoh Agama.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru