Bupati : Perintah Presiden, Habiskan Stok Vaksin Di Kabupaten Batu Bara

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP di dampingi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat meninjau Vaksinasi di polres. 

Batu Bara, Metrokampung.com
" Sesuai dengan perintah Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo, bahwa stok vaksin yang ada di daerah harus dihabiskan. Untuk itu stok vaksin yang ada di Kabupaten Batu Bara harus dihabiskan ". Hal ini diutarakan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Kapolres AKBP. H. Ikhwan Lubis, S.H., MH saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di halaman Makopolres Batu Bara. Lima Puluh, jum'at (17/09/2021). 

Masih dalam peninjaun pelaksanaan vaksin, Bupati Zahir menyampaikan kita tidak perlu menstok vaksin untuk menunggu vaksin dosis kedua. Apabila stok vaksin kedua habis, kita bisa langsung mengajukan permintaan vaksin ke Pemprovsu atau ke Pemerintah Pusat. 

" Saat ini Kabupaten Batu Bara dalam pelaksanaan vaksin baru mencapai 30?. Dan saya yakin Kabupaten Batu Bara di akhir tahun ini pelaksanaan vaksin akan mencapai 60?. Karena tenaga vaksinator di Kabupaten Batu Bara sudah ada 460 orang, ditambah dengan Polres 15 tim dan dari TNI ada 1 tim. Tentunya untuk mencapai target tersebut, stok vaksin harus dipenuhi," sebutnya.

" Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat agar mau divaksin. Karena vaksin merupakan salah satu upaya pemutusan penyebaran virus Covid- 19," ujar Bupati Zahir.

Pelaksanaan vaksin di halaman Makopolres Batu Bara mayoritas diikuti oleh para pelajar. 

Sebelum meninjau pelaksanaan vaksin di halaman Makopolres Batu Bara, Bupati Batu Bara bersama Kapolres mendengarkan arahan Panglima TNI dan Kapolri melalui Zoom meeting. 

Zoom Meeting Dan Arahan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P, Dan Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Dalam Rangka Kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal.

Kapolri Beserta Panglima Menghimbau dalam rangka mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Massal di masing-masing wilayah. Untuk vaksinasi berjalan dengan baik.
Dalam Kesempatan ini Panglima TNI dan Kapolri mengecek keadaan masing-masing wilayah dan kesiapannya dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini