Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Camat Patumbak dan Kades Marindal II Berangkatkan 2 Putra Terbaik dari Dusun 6 ke PON Papua

Sabtu, 18 September 2021 | 13.18 WIB
Kali Dibaca |


Marindal II, metrokampung.com
Camat Patumbak Drs. Syahdin Setia Budi Pane dan Kepala Desa Marindal II Jufri Antono berangkatkan 2 putra terbaik Patumbak dari  Pasar 4 Dusun VI,  Marindal II, Bima Lesmana dan Purnomo ke Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Papua, Sabtu (18/9/2021).

Camat Patumbak menyampaikan kepada Bima dan Purnomo agar tetap semangat, dan berprestasi di PON Papua nantinya.

”Saya bangga sebagai Camat Patumbak, baru beberapa bulan bertugas di Patumbak ini, sudah ada 2 putra Patumbak terpilih mewakili Sumatera Utara ke PON Papua. Ini adalah sebagai contoh ke depan agar patumbak boleh melahirkan anak anak yang berprestasi," ujar Camat Patumbak.

Hal senada juga disampikan Kepala Desa Marindal II, Jufri Antono bahwa suatu kebanggan kepada Pemerintahan Marindal II ada 2 putra Marindal II terpilih mewakili Sumatera Utara.



”Semoga Purnomo dan Bima jadi pemain sepak bola bukan hanya di kanca Nasional tapi harus ketingkat Internasional, supaya semakin mengharum nama Kecamatan Patumbak khususnya Desa Marindal II," ujar Kades.

Bima Lesmana adalah anak Kadus VI Desa Marindal II, Radiono. Sementara Purnomo anak  Ponirin (Pak Tipong). Keduanya tinggal di Dusun VI Marindal II Pasar IV. Juga beberapa tahun sebelumnya memperkuat PSDS di Liga 3. Dan anak didik Sekolah Sepak Bola Kompas.

Orang tua Bima dan Purnomo mengucapkan terima kasih kepada Camat Patumbak dan Kepala Desa Marindal II yang sudah berkenan memberangkatkan anak mereka ke PON Papua Tahun 2021.

"Kami sangat terharu, anak kami bisa terpilih mewakili Sumatera Utara ke PON Papua. Semoga mereka berdua bisa mengharumkan Kecamatan Patumbak, bahkan Deli Serdang dan tidak tinggi hati," ujar Pak Tipong.

Turut hadir seluruh Kadus Mrindal II, staf Kecamatan dan desa, juga tim PPRC Marindal II.(sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru