Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Gelar Ops Yustisi Di Pasar, Polsek Perbaungan Himbau Pedagang Patuhi Prokes

Rabu, 22 September 2021 | 19.06 WIB
Kali Dibaca |


Perbaungan, metrokampung.com
Polsek Perbaungan Bersama Koramil 07/PR dan stake holder terkait menggelar Ops Yustisi pada lokasi Pasar Tumpah di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Rabu(22/11/2021) pagi.

Kegiatan Ops Yustisi Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Polsek Perbaungan IPDA Zulfan Ahmadi, serta 10 Personel gabungan Polsek Perbaungan dan Koramil 07/PR.

Pada kegiatan Ops Yustisi tersebut, Polsek Perbaungan Koramil 07/PR memberikan himbauan kepada seluruh pedagang pasar tumpah di Kelurahan simpang tiga pekan untuk tetap patuhi protocol Kesehatan saat aktifitas jual beli di pasar.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak menjelaskan, kegiatan Ops Yustisi menyasar para pedagang pasar kelurahan simpang tiga pekan agar penerapan prokes berjalan di pusat perbelanjaan.

“Kita lakukan Ops Yustisi Bersama Koramil 07 Perbaungan dengan sasaran pasar rakyat,ini kita lakukan agar masyarakat pedangan sadar akan protocol Kesehatan,” bilang Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, selain melakukan sosialisasi dan himbauan, Tim Ops Yustisi juga melakukan tindakan fisik kepada 5(lima) orang masyarakat yang tidak patuhi protocol Kesehatan.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru