Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Karena Shilaturrahmi, PAN Semakin Solid dan Dicintai Masyarakat

Rabu, 08 September 2021 | 08.31 WIB
Kali Dibaca |


Langkat, Metrokampung.com
Konten Cakap- Cakap di Warung Kopi kembali memasuki babak baru setelah kembali melakukan shooting di luar lokasi warung kopi jurnalis Jarik 49. Ya, setelah datang ke kantor Bupati Langkat untuk bertemu dan melakukan wawancara khusus dengan Wakil Bupati Langkat yang berasal dari PAN (Partai Amanat Nasional), H. Syah Affandin,SH (Ondim), tim Cakap- Cakap di Warung Kopi datang ke gedung DPRD Langkat untuk bertemu dan melakukan wawancara khusus dengan Wakil Ketua DPRD Langkat yang berasal dari PAN, Ir.Antoni Ginting, Selasa (7/9).
      
Dalam kesempatan itu, Antoni didampingi oleh Sekretaris DPD. PAN  
Langkat, Surkani,SE, Bendahara yang juga
[8/9 05.03] +62 813-7636-4616: anggota DPRD Kabupaten Langkat,  Sisano, Ketua Fraksi PAN, M. Salam Sembiring dan anggota DPRD yang juga Ketua Komisi C,  Syamsul Rizal. Banyak Yang diperbincangkan dan sempat pula terjadi tanya-jawab.  
     
Namun, pada intinya PAN senantiasa membuka pintu bagi media, masyarakat dan siapa saja untuk berdialog, berdiskusi dan  cakap-cakap demi untuk kemajuan bangsa dan demi untuk kemajuan Kabupaten Langkat tercinta.
     
" Yang jelas,  berkat shilaturrahmi dan kedekatan kami dengan masyarakat, maka soliditas, dukungan dan kecintaan masyarakat kepada kami pun meningkat. Buktinya,  kalau sebelumnya kami hanya meraih 2 kursi,  maka sekarang kami sudah berhasil merebut 4 kursi,  sehingga kami bisa membentuk1 fraksi dan bisa pula merebut 1 kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Langkat.  Inilah yang patut disyukuri," ujar Antoni sambil tersenyum. (BD/Sr)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru