Keluarga 5 Personil Polresta Deli Serdang yang Meninggal karena Covid Dapat Tali Asih

Editor: metrokampung.com
Ketua Bhayangkari Ny Bobi Yemi Mandagi menyerahkan tali asih.

Lb Pakam, metrokampung.com
Keluarga 5 personil Polresta Deli Serdang yang meninggal karena Covid-19 mendapat santunan tali asih dari Polresta.

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang  Deli Serdang Ny Boby Yemi Mandagi didampingi Ny Melanie JP Sirait dan jajarannya dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69
di Aula Bhayangkari Wira Pratama Polresta Deli Serdang, Selasa (28/9/21) dengan penerapan Protokol Kesehatan.
 
Kelima keluarga personil Polresta Deli Serdang masing-masing mendapat bantuan berupa paket sembako serta dana tali asih.
 
Ungkapan haru rasa terimakasih terucap dari salah satu penerima tali asih  Aiptu HP Sitorus.
 
"Kami mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian dari Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang dan jajarannya. Rasa kehilangan kami dari orang tercinta yang meninggalkan kami semoga dapat menjadi pelajaran bagi kita semua agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan,"bilangnya.
 
Dalam arahannya, Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Ny Boby Yemi Mandagi mengatakan harus tetap semangat untuk menjalani hari kedepannya dan tidak berlarut-larut dalam suasana kesedihan.

“Tali asih yang kami berikan adalah bukti bahwa kita tidak akan pernah putus hubungan silaturahmi. Mari kita selalu siap hidup berdampingan dengan Covid-19 dalam masa Pandemi ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,”harapnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini