Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Ketua TP- PKK Ny Maya Indriasari Tinjau Pencanangan Percepatan Vaksinasi Covid-19 Ibu Hamil Tahun 2021

Kamis, 02 September 2021 | 11.00 WIB
Kali Dibaca |

Ny Maya Indriasari Zahir di dampingi Dr.Dina Novinda saat tinjau vaksinasi ibu hamil.

Batu Bara,  Metrokampung.com
Ketua TP- PPK Ny Maya Indriasari meninjau kegiatan pencanangan percepatan vasinasi covid-19 untuk ibu hamil kabupaten Batu Bara tahun 2021 bertempat di halaman puskesmas Limapuluh Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Limapuluh Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara.


Ny Maya Indriasari kepada Metrokampung.com mengatakan, hari ini kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19 ibu hamil kabupaten Batu Bara tahun 2021 yang di lakukan secerantak di setiap puskemas yang ada di Batu Bara, sebanyak 100 orang ibu hamil target vaksinasi, juga di berikan 30 butir penambah darah, dua kotak susu laktamil rasa cokrat dan roti penambah makanan gizi ibu hamil,” ucapnya.



"Setelah kami melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi bersama dinas kesehatan beberapa waktu yang lalu bahwa vaksinasi ini aman untuk ibu hamil serta tidak perlu takut di vaksin,” pintanya.

Turut hadir kepala puskesmas Dr.Dina Novinda, Camat Limapuluh Adri Auli Harahap, Seketaris Dinas Kesehatan Dr.Deny Syahputra, Kepala Dinas Keluarga Berencana Budianto, S.Sos.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru