Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kisruh Rumah Dinas Dokter di Puskesmas Pkl. Brandan, Syamsul Rizal : Kosongkan Segeea Biar Bisa Ditempati Dokter Yang Bertugas

Kamis, 09 September 2021 | 07.51 WIB
Kali Dibaca |

Rumah Dinas Dokter : Inilah salah satu unit rumah dinas dokter yang disalahgunakan tersebut.

Langkat, Metrokampung.com
Kisruh yang terjadi di Puskesmas Pkl. Brandan terkait dengan rumah dinas dokter yang ditempati para pegawai biasa belum juga berakhir.  Buktinya, sampai berita ini dikirim,  rumah dinas itu belum juga dikosongkan oleh ke-2 oknum pegawai tersebut.
     
Akibatnya, para dokter yang bertugas di sana belum bisa bekerja secara maksimal. Padahal, sesuai dengan harapan dan instruksi Bupati Langkat, di masa pandemi seperti sekarang ini, para dokter harus stand by dan bekerja maksimal 1 x 24 jam.
    
Menanggapi hal tersebut, 2 wakil rakyat dari wilayah Teluk Aru, Syamsul Rizal dan Juriah ketika dimintai tanggapan dan komentarnya langsung bereaksi. Mereka meminta agar rumah dinas dokter itu segera dikosongkan dan diserahkan kepada para dokter untuk ditempati sesuai dengan peruntukannya.

Syamsul Rizal, anggota DPRD Langkat dari wilayah Teluk Aru dan PAN ( Partai Amanat Nasional)

" Ya,  sebenarnya ini tupoksi dari Komisi B bang, tapi ya kalau secara pribadi menurut saya harus segera dikosongkan supaya dokter jaga yang ada di sana bisa menempati fasilitas rumah yang di berikan pemerintah Kab, Langkat tersebut. Jadi,  harus segera dikosongkan, " tegas Syamsul Rizal, anggota DPRD Langkat yang berasal dari PAN (Partai Amanat Nasional)  dan wilayah Teluk Aru. 
     
Dengan demikian,  tambahnya, para dokter itu bisa selalu siap untuk melayani masyarakat. (BD/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru