Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Launcing Jersey Baru, Pasukan Coach Edi Sugianto Menang Telak atas Tim Barkha Skor 2-0

Selasa, 14 September 2021 | 14.54 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Bermain di Markas PSPB FC dengan Menjamu Tim dari Kec. Bandar Khalifah ( BARKHA FC ) langsung tampil menyerang sejak peluit pertandingan dimulai. 

PSPB FC yang diracik oleh Sang Coach Edi Sugianto akhirny bisa membobol gawang Barkha FC di Menit Ke 23, Lewat Gool yang di Cetak Pemain Depan Tim Senior PSPB' Dani Syahputra. Permainan semangkin seru dengan kedua tim saling  serang, Minggu sore (12/09/21).

Tim racikan Coach Edi yang sangat disiplin dan solid dalam menjaga Lini Pertahanan ditambah lagi penjaga Gawang sebagai Capten Tim Senior PSPB Herbet Nicolas Tirta Membuat Para Pemain Depan BARKHA FC Kesulitan Mencetak Gol.

Dipertengahan Babak Pertama Tim Senior PSPB FC Mendapatkan Peluang Emas Melalui Pemain Mereka nomor punggung 15 Rindukey, namun Sayang Tendangan nya dapat di Blok Penjaga Gawang BARKHA FC.

Di Akhir Babak Pertama Peluang Emas Kembali Didapatkan Tim Senior PSPB FC Melalui Pemain Depan Mereka Ariel, namun kembali tendangan nya Masih Melebar Disisi Kiri Gawang BARKHA FC. sampai babak pertama berakhir belum ada tambahan Gol dari senior PSPB dan gol penyeimbang dari tim Barkha.

Pada Babak Kedua, Coach Edi Sugianto melakukan rotasi Beberapa Pemain, racikan Coach Edi Sugianto Pun Berhasil. Memasuki babak ke 2 pada Menit Ke 57,  Pemain yang baru dimasukan berhasil membobol gawang Barkha dan berhasil menggandakan Keunggulan Tim Senior PSPB FC Atas Tim Tamu BARKHA FC.

Melalui Gol Yang di Cetak Pemain Depan PSPB FC 'Si Bob Alemong,  Serangan demi serangan terus disuguhkan oleh tim tamu untuk memperkecil ketinggalan Mereka. 

Namun karna kesolidtan dari lini pertahanan Tim Senior PSPB FC Yang Dikawal Bana Cs, Membuat Pemain Depan BARKHA FC Tidak dapat memperkecil kedudukan Sampai Babak Kedua Berakhir,  Skor Tidak Berubah Untuk Kemenangan Tim Senior PSPB FC 2 - 0 Atas Tim Tamu BARKHA FC. 

Laga persahabatan antara tim Senior PSPB vs tim Barkha berjalan aman dan sportif hasil pantauan wartawan di lapangan.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru