Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Legislatif Siap Mendukung Pembangunan Pajak Baru, Stabat

Minggu, 19 September 2021 | 17.39 WIB
Kali Dibaca |

Pujianto, SE

Langkat, Metrokampung.com
Sebagai yang mewakili Ketua DPRD Langkat, Sribana, SE,  anggota DPRD Langkat dari Partai Golkar, Pujianto, SE menegaskan, pihak legislatif siap untuk mendukung dan membantu sepenuhnya rencana pembangunan (revitalisasi dan relokasi) pajak baru, Stabat. Penegasan itu disampaikannya dalam acara Cakap- Cakap Youtube Konten Kreator yang digelar di Sentra Promosi IKM dan Pusat Oleh-Oleh Khas Langkat,  di Sei Karang, Stabat, Jumat (17/9).
     
"Semalam kami dengar tim Cakap-Cakap sudah bertemu dan berdialog dengan para pedagang. Nah, hari ini kami apresiasi dan kami dari DPRD Langkat siap untuk mendukung dan memberikan apa saja yang menjadi kebutuhan kita untuk mewujudkan pajak baru Stabat yang lebih refresentatif Dan modern. Semoga apa yang kita kerjakan Hari ini bisa menjadi peninggalan dan warisan yang baik untuk anak cucu  kita," ujarnya.
     
Lebih lanjut dikatakannya, inilah yang bisa diberikan Pemerintah Kabupaten Langkat dan inilah kiranya yang bisa dinikmati nantinya oleh masyarakat Kabupaten Langkat. 
     
Lebih lanjut dia pun mengaku yakin dengan sosok Kadisperindag Langkat yang kaya dengan ide dan gagasan yang hebat dan memiliki keinginan yang kuat agar masyarakat dan para pedagang di Kabupaten Langkat bisa memiliki pajak yang lebih refresentatif dan modren.

"Jadi, kami dari legislatif siap untuk mendukung dan memback- up, termasuk dalam hal pendanaannya jika memang mencukupi.  Kalaupun tidak cukup,  nanti bisa kita kerjakan secara bertahap," ," ujarnya.

Karena itu, dia pun berharap agar semua pihak menyahuti aspirasi masyarakat tersebut, sehingga mengenai pembebasan lahan dan master plant-nya ya silahkan dirancang.

"Kami memberikan ruang yang selebar-lebarnya kepada kita semua untuk bekerja,  termasuk Satpol PP se bagai leading sektor pengamannya. Dengan demikian,  Pemerintah Pusat pun tidak akan takut lagi untuk mengucurkan bantuannya, karena semuanya sudah pasti kita kerjakan," ujarnya lagi seraya menyampaikan permintaan maaf Ketua DPRD Langkat, Sribana, PA yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Ya, dia memang tidak bisa hadir, tapi dia sudah menunjuk Pujianto untuk mewakilinya. Ini tentu angin segar bagi masyarakat dan para pedagang.  
     
Mudah-mudahan Pajak baru Stabat yang lebih modren dan refresentatif bisa dibangun,  sehingga terobatilah kekecewaan dan kegelisahan masyarakat dan para pedagang yangsudah terranam selama belasan tahun lamanya.  (BD/Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru